MWC NU Kandanghaur Gelar Konferensi

0
538

(Kandanghaur) – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kandanghaur, Kabupaten Indramayu menggelar Konferensi Majelis Wakil Cabang, Sabtu (3/2).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN Parean Girang III, Desa Parean Girang, Kecamatan Kecamatan Kandanghaur tersebut dihadiri oleh Pengurus Ranting Se-Kecamatan Kandanghaur, PAC GP Ansor Kandanghaur, Sekmat Kandanghaur, Kapolsek Kandanghaur serta Ketua PCNU Kabupaten Indramayu Kiai Juhadi Muhammad.

Ketua MWC NU Kandanghaur Haji Masnun mengatakan, konferensi digelar untuk memilih dan menetapkan kepengurusan MWC NU Kandanghaur masa bakti 2018 – 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan pengurus terpilih nanti bisa membawa bendera NU berkibar luar di Kandanghaur,” katanya.

Ia juga mengharapkan ajang konferensi dapat menghasilkan kandidat pengurus yang lebih semangat sehingga dapat membawa kemajuan bagi MWC Kecamatan Kandanghaur ke depan.

“Pengurus baru agar lebih semangat, sehingga kedepan MWC Kandanghaur lebih maju,” terangnya.

Sementara Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Kiai Juhadi Muhammad dalam sambutannya berharap dalam konferensi MWC NU mampu merumuskan pokok- pokok pikiran yang berkaitan dinamika kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan yang berkembang dewasa ini.

“Saya berharap, konferensi ini berjalan lancar, tertib, sukses dan berhasil menyusun program kerja yang mendukung program pembangunan dan menghasilkan pengurus yang loyal terhadap organisasi,” terangnya.

Kiai Juhadi meminta konferensi dapat dijadikan ajang untuk pemantapan konsolidasi organisasi serta melakukan evaluasi dan koreksi yang berkaitan dengan eksistensi organisasi, sehingga keberadaannya akan tetap mendapat respon positif dari masyarakat luas. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here