Perempuan Bangsa Kota Palembang Studi Banding ke Indramayu

0
154

(INDRAMAYU) – Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, kedatangan tamu dari DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang. Jum’at (09/02). Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga dijadikan ajang studi banding dan tukar pikiran.

Dari DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang hadir ketua dan jajaran pengurusnya. Sedangkan dari pihak DPC PKB Kabupaten Indramayu dihadiri oleh Wakil Ketua DPC Kabupaten Indramayu Hj Ipik Fikriyah dan pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang, Hj Nurlaily mengatakan kedatangannya ke Markas DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Indramayu ingin berbagi ilmu seputar pendidikan politik perempuan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja agar lebih maksimal dalam berkhidmat dalam masyarakat.

” Kami ingin belajar soal pendidikan politik perempuan. Kami menilai Indramayu sangat solid, tertata dan sistematis.” jelasnya.

Sedangkan Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Hj Ipik Fikriyah yang menerima kedatangan DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang mengatakan, Perempuan Bangsa harus mampu mendorong peran serta perempuan dalam panggung politik.

” Kehadiran organisasi ini harus menjadi lokomotif untuk menggalang suara dan menjadi sarana perempuan untuk berkiprah dan edukasi politik.” katanya.

Untuk mewujudkan visi misi yang dimiliki, tentu yang menjadi catatan Perempuan Bangsa untuk memiliki struktural masif serta bisa menjadi potensi suara dalam setiap Pemilu.

“ Perempuan Bangsa ini sudah seharusnya memiliki struktur masif sampai tingkatan akar rumput,” pungkasnya. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here