Revitalisasi Organisasi, Tiga PAC Ansor Gelar Konferancab Bersama

0
255

(Indramayu) – Sebagai upaya revitalisasi organisasi, Tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indramayu menggelar acara Konferensi Anak Cabang (Konferancab) secara bersamaan. Minggu (28/1)

Ketiga PAC yang mengadakan konferancab tersebut yakni PAC GP Ansor Bongas, Kroya, dan Gabuswetan. Kegiatan yang bertempat di Desa Sidamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu dilaksanakan dengan membagi beberapa kelompok sidang sesuai daerahnya.

Ketua Pelaksana Saeful Umam menjelaskan bahwa konferancab bersama dilakukan dengan pertimbangan untuk efektifitas waktu.

“Konferensi bersama jauh lebih strategis dilakukan bersama daripada sendiri-sendiri penyelengaraannya,” ujarnya.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Indramayu Miftahul Fatah dalam sambutannya menjelaskan, konferancab bersama ini sebagai upaya dalam rangka konsolidasi dan regenerasi pengurus yang akan menjalankan roda organisasi sebagaimana tertuang dalam AD/ART.

“ Kami berharap dengan terlaksananya konferancab ini, yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi suri tauladan bagi masyarakat serta membawa kemajuan organisasi yang didirikan KH Hasyim Asy’ari.” tegasnya.

Berikut nama baru yang terpilih untuk posisi Ketua di masing-masing PAC. Mereka adalah Jauhar Arifin (Gabuswetan), Narsiyah (Kroya), Saeful Ulum (Bongas). (oki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here